aksesoris velg ban mobil

Aksesoris Velg Ban Mobil & Tampil Lebih Berkelas

Menggunakan mobil yang memberikan kesan berkelas dan elegan tentu akan membuatmu yang mengendarainya menjadi lebih percaya diri. Kamu bisa menciptakan kesan berkelas dari mobilmu melalui pemilihan warna mobil, desain interior hingga desain eksterior. Desain eksterior adalah desain yang akan dilihat oleh orang lain secara langsung tanpa harus melihat ke dalam mobilmu. Yuk cobain aksesoris velg ban mobil terbaru.

Sehingga kamu harus pandai-pandai memadukan desain dan aksesoris yang kamu gunakan agar bisa senada. Salah satu cara untuk menciptakan kesan elegan dan berkelas tanpa melakukan usaha yang berlebihan adalah dengan menggunakan aksesoris velg ban mobil dan modifikasi pada velg mobilmu.

Pemilihan aksesoris velg ban mobil dan modifikasi yang tepat bisa menghasilkan kesan elegan dan berkelas pada mobilmu. Kamu bisa menggunakan center caps untuk membuat kesan elegan dan berkelas karena aksesoris tersebut memiliki model yang kecil sehingga sangat cocok dipadukan dengan bentuk velg modern seperti yang saat ini banyak beredar.

Kamu bisa memilih model velg dengan jumlah rongga yang lebih sedikit dan warna yang matte agar kesan elegan semakin terlihat. Velg matte akan sangat mudah dipadukan dengan beragam aksesoris. Jika sudah menggunakan center caps kamu bisa menambahkan list karet untuk mengesankan tampilan yang elegan pada mobilmu.

Tips Merawat Center Caps Pada Aksesoris Velg Ban Mobil

Center caps merupakan salah satu dari sekian banyak jenis aksesoris velg ban mobil. Aksesoris ini perlu mendapatkan perawatan yang lebih karena ukurannya yang kecil dan posisinya yang berada di tengah-tengah velg terkadang membuat aksesoris yang satu ini luput dari perawatan. Kamu bisa melakukan beberapa cara yang akan disampaikan pada penjelasan berikut ini melakukan perawatan sederhana pada center caps.

  • Dicuci Secara Rutin

Center caps yang terletak pada bagian tengah velg terkadang sering diabaikan perawatannya. Kamu harus mencuci aksesoris ini secara rutin dan bila perlu kamu bisa membukanya untuk membersihkan bagian bawah dari center caps. Ada kemungkinan bagian bawah center caps bisa menjadi tempat debu dan pasir atau tanah menumpuk karena lupa dibersihkan. Sehingga rajinlah untuk mencuci aksesoris yang satu ini.

  • Dilap

Melakukan pengelapan pada bagian center caps dan bagian velg yang lain adalah salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan untuk membuat velg dan aksesoris yang satu ini tetap mengkilap dan mengetahui setiap goresan kecil yang terjadi sehingga kamu bisa segera menggunakan penghapus goresan.

  • Dicek Setiap Akan Bepergian

Mengecek center caps dan velg saat akan bepergian adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat aksesoris ini. Pengecekan ini ditujukan untuk melihat bagaimana kondisi dari center caps pada velg mobil. Karena jika aksesoris ini sampai terlepas tentu akan membuat tampilan velgmu menjadi tidak senada dengan bagian velg yang lain.

  • Diberikan Perawatan setiap Satu Bulan Sekali

Perawatan secara rutin pada center caps bisa kamu lakukan setiap satu bulan sekali. Perawatan ini bisa dilakukan untuk mengetahui kualitas dari center caps. Pada perawatan ini juga bisa dilakukan servis pada bagian center caps, seperti retouch warna dan daya kilap dari aksesoris ini.

Perawatan pada center caps harus dilakukan secara teliti karena ukurannya yang kecil. Perawatan lain yang harus dilakukan selain yang telah disebutkan di atas adalah kamu harus menghindari jalanan yang terjal atau berlubang agar velg dan aksesoris lainnya tidak mudah rusak dan longgar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *